Kamis, 24 April 2014

Karakter Burung Cendet




  • Ganas apabila lapar. Burung Cendet akan berlaku agresif apabila lapar.
  • Petarung yang memiliki teritorial. Apabila mendengar suara burung lain atau melihat burung sejenis, maka semangat tempurnya langsung berkobar.
  • B'rahi yang cenderung mudah naik. Burung Cendet sangat mudah naik birahinya, banyak penyebab yang dapat membuat naiknya birahi pada burung jenis ini. Stelan EF (Extra Fooding) yang over, penjemuran yang berlebih atau melihat burung Cendet lain, dapat dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.
  • Mudah jinak. Karena kemampuan beradaptasinya yang tinggi, maka burung ini mudah jinak kepada manusia sehingga burung ini tampak manja bila terus dimanja.
  • Mudah Stress, terutama untuk burung muda yang kurang perawatan dan memiliki mental yang buruk, namun dengan perawatan yang intensif burung stress pun bisa cepat beradaptasi.
  • Agar burung tidak mudah stress dan burung merasa memiliki teritorial se Indonesia maka burung harus sering di ajak gathering bersama cendet mania, sering diajak jalan ketempat lomba agar burung terbiasa mendengar kicauan aneka burung dan suasana ramai di sekitar lomba. Dengan sering diajak latihan mental, maka lambat laun burung Cendet akan memiliki mental yang bagus sehingga mau berkicau dimana pun tempat.


Setelah Anda membaca informasi Karakter Burung Cendet  yang kami sarikan di blog kicaucendet ini kami mengharapkan informasi diatas sesuai dengan informasi yang anda cari, jika Anda merasa informasi tersebut diatas belum lengkap kami sarankan Anda mencari di search engine dengan kata kunci burung cendet.

Untuk menambah informasi tentang burung lainnya lainnya kami sarankan Anda juga membaca postingan tentang:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar